Jepara,RPN – Salah satu sasaran Rumah tidak layak huni (RTLH) milik Zaenal Abidin (54), pada Program TMMD Sekuyung Tahap III Kodim 0719/Jepara, warga Desa Pekalongan, Kecamatan Batealit, Kabupaten Jepara, sudah memasuki tahap pemsangan usuk. Pada Jum’at (9/10/2020).

Tampak terlihat anggota satgas TMMD bersama warga saling bahu membahu memasang sebagai rangka atap rumah Zaenal Abidin (50).

Dikatakan Serka Agus Riyanto salah satu anggota satgas TMMD dari Koramil 04/Pecangaan, pemasangan kayu usuk ini digunakan sebagai penopang genting, dimana sebelumnya kondisinya sudah lapuk dan bahkan ada yang yang patah.

“Meski cuaca yang begitu panas, tidak menyurutkan semangat anggota TMMD Sengkuyung Tahap III dan warga untuk memasang usuk rumah Zaenal Abidin (54) bahkan ada juga yang mengangkat kayu dari bawah,” Uncapnya.

Dengan semangat gotong royong saat ini terus dilakukan oleh anggota satgas TMMD bersama warga setempat, dengan kekompakkan dan kebersamaan ini semua pekerjaan yang menjadi target sasaran akan selesai tepat waktu.

Dp-jpr

 44 total views,  1 views today

Baca Juga :  Danrem Bhaskara Jaya Ajak Ulama Untuk Mensukseskan New Normal

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of