Purwakarta, RPN – Dalam rangka mengurangi resiko bencana alam dan kecelakaan lalu lintas, Pemerintah Desa Bungurjaya Kecamatan Pondoksalam beserta seluruh elemen masyarakat melakukan kegiatan antisipasi kecelakaan Lalu Lintas  di areal tanjakan pasir pari yang berlokasi di Desa Bungurjaya. Berkaca dari kejadian kejadian yang telah lalu angka kecelakaan di tanjakan pasir pari itu sangat tinggi. Dalam beberapa tahun terakhir saja kecalakaan lalu lintas di tanjakan ini telah terjadi beberapa kali. 

Kepala Desa Bungurjaya saat dikonfirmasi menyampaikan seiring rawan kecelakaan di tanjakan pasir pari ini saya secara spontanitas mengerahkan jajaran dan masyarakat untuk melakukan kerjabakti di ruas tanjakan demi terciptanya mengurangi angka kecelakaan, selain itu di ruas tanjakan tersebut belum ada penerangan dan pengamanan, maka saya beeharap kepada Dinas terkait untuk segera memasang penerangan dan pengamanan di jalan tanjakan tersebut,”ucapnya

Tambah Kades, selain itu kalo saat hujan turun saya sering memperhatikan karena di khawatirkan selokan-selokan padat terpendat oleh sampah.

Di tempat terpisah Mumuh selaku sekdes menambahkan Acara yang dilakukan dengan spontanitas ini dilakukan dengan harapan dapat meminimalisir kecelakaan yang menyebabkan korban meninggal Dunia,”paparnya.

(Maman/Ajo)

 41 total views,  1 views today

Baca Juga :  Usia 53 Tahun, Jasa Tirta II Siap Berkolaborasi Membangun Negeri

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of