WAY KANAN,RPN – Camat gunung labuhan RADIUS OKTA RISA SSTP berikan bantuan sembako kepada warga kampung Bengkulu tengah .

Mukminin Warga dusun 03 titi kelumbuk kampung Bengkulu tengah mengalami musibah rumah terbakar
Kejadian kebakaran ini terjadi sekitar pukul 03 dini hari
jum.at (9/10/2020).

Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa namun rumah beserta isi habis terbakar ada pun kerugian di taksir mencapai Rp puluhan juta.

Penyebab terbakarnya rumah mukminin belum di ketahui penyebab terbakar nya . namun lagi dalam proses penyelidikan keluarga.

Dalam penyerahan bantuan sembako ini. camat gunung labuhan di dampingi oleh kasi trantib awalsaman SE dan turut hadir aparat pemerintah kampung Bengkulu tengah.

Penyerahan bantuan sembako di trima langsung oleh pihak korban kebakaran. Camat gunung labuhan berharap kepada keluarga mudah mudahan apa yang di berikan nya hari ini bisa membantu dan meringankan beban kebutuhan ekonomi keluarga dan juga camat berharap kepada keluarga, agar bisa tabah dan ikhlas dalam menerima musibah kebakaran ini dan ia juga yakin bahwa Allah SWT memberikan cobaan ini karena Allah yakin hamba nya mampu menghadapi cobaan yang ia berikan dan dia pula berharap mudah mudahan di balik peristiwa kebakar an ini Allah akan memberi kan kemudahan dalam berusaha dan bangkit kembali sedia kala harap camat gunung labuhan.

Candra

 27 total views,  1 views today

Baca Juga :  Realisasi DAK SDN 1 Sukarame Kecamatan Gunung Labuhan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of