Jepara,RPN – Di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir, Babinsa Koramil 02/Kedung, Serda Hartomo, terus melakukan pemantuan wilayah dengan menyambangi warga binaan yang berada di salah satu warung milik Sumiseh (52) warga Desa Tedunan, Rt 2/Rw 1, Kecamatan Kedung, Kamis (8/10/2020).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Serda Hartomo memberikan himbuan kepada warga yang sedang berkumpul tanpa memakai masker, sebagai aparat kewilayahan memiliki tanggung jawab serta moril untuk turut mengedukasi masyarakat di wilayahnya.

Usaha ini dalam rangka memutus penyebaran covid-19 wilayah Kecamatan Kedung, selain itu juga agar warga masyarakat sadar betul upaya pemerintah dalam mengatasi virus ini.

Babinsa Serda Hartomo menekankan kepada warga untuk menghindari kerumunan seperti ini, selalu menggunakan masker saat keluar rumah atau beraktivitas, dan selalu mematuhi anjuran dari pemerintah.

“Sebagai Babinsa yang selalu dekat dengan warga binaannya akan terus memberikan yang terbaik bagi warganya, apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini, saya akan terus mengingatkan warga binaan untuk bisa menyadarkan warga dalam menerapkan protokol kesehatan,” Ujarnya.

Dp-jpr

 35 total views,  1 views today

Baca Juga :  Pembangunan Garasi Di Koramil 05/Mayong

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of