Jepara,RPN – Kerja keras anggota Satgas TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0719/Jepara bersama warga terus dilakukan untuk menyelesaikan program sasaran fisik pengecoran jalan sepanjang 693 meter di Desa Pekalongan, Kecamatan Batealit, Kamis (8/10/2020).

Dengan menggunakan mesin molen yang tidak henti-hentinya berputar mereka saling bergotong-royong untuk melansir pasir maupun batu kerikil dan memasukan semen ke mesin molen dijadikan labur sebagai bahan pengecoran jalan.

Mereka bersama begitu bersemangat serta saling bahu-membahu, meski rasa lelah serta debu yang bercampur keringat namun tidak menyurutkan langkah mereka untuk terus terpacu dan bekerja keras agar target menyelesaikan pengecoran jalan tercapai dengan maksimal.

Sementara Bati Batih TNI Serma Nur Affandi mengatakan dirinya bersama anggota satgas akan berusaha semaksimal mungkin melaksanakan pembangunaan TMMD bersama warga dan dirinya yakin bahwa program akan selesai sesuai waktu yang telah ditentukan.

“Pengecoran jalan merupakan sasaran fisik yang membutuhkan tenaga cukup banyak dalam pengerjaannya, Kami akan terus bekerja keras walau tenaga terkuras, kami akan tetap berbuat semaksimal mungkin demi tercapainya program TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2020,” Ujar Serma Nur Affandi.

Dp-jpr

 44 total views,  1 views today

Baca Juga :  Dandim Jepara Ikut Terjun Gotong-royong Mengecor Jalan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of