Jepara,RPNDimasa pandemi seperti ini apapun kegiatan sosial yang langsung beesentuhan kepada masyarakat bawah yang terdampak virus covid 19 sangatlah diperlukan dan patut mendapatkan apresiasi setinggi tingginya.

Seperti halnya Pada hari Kamis tanggal 8 Oktober 2020 pukul 11.30 Wib di Loby kantor Polres Jepara telah berlangsung penyerahan piagam dari pimpinan Majelis Nurudin 8642 kabupaten Jepara Habib Muksin Bin Abdul Kodir Al Idrus kepada Polres Jepara yang diterima oleh Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H., S.I.K., M.H.

Dalam sambutannya Habib Muksin Mengucapkan “terima kasih dan meyampaikan apresiasi kepada Kapolres Jepara bersama jajarannya atas kegiatan sosial dalam masa pandemi covid-19 yang telah dilaksanakan dan dapat membantu masyarakat serta menjaga wilayah Kab Jepara tetap aman dan kondusif”. Ungkapnya

“Semoga kedepan dari Polres Jepara semakin meningkatkan kegiatan sosialnya, dari majelis Nurudin akan selalu mendukung dan siap membantu kegiatan yang dilakukan oleh Polres Jepara”. Tambahnya.

Terpisah Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H., S.I.K., M.H. beserta jajaran mengucapkan “terimakasih dan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada majelis Nurudin 8642 atas penyerahan penghargaan yang diberikan”.

“Kedepan diharapkan kerjasama lebih intensif lagi untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kab Jepara dan Polres Jepara bertekad untuk terus meningkatkan pelayan yang terbaik kepada masyarakat Jepara serta penghargaan ini menjadi motivasi kami untuk meningkatkan kinerja”. Tutupnya.

Dp-jpr

 31 total views,  1 views today

Baca Juga :  Sinergi Aparat Kewilayahan Kecamatan Mlonggo Dalam Mediasi Permasalahan Warga

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of