Jepara,RPN – Dapur umum yang didirikan di halaman Mapolres Jepara merupakan bentuk nyata kepolisian dari Polres Jepara bersama Kodim 0719/Jepara untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 di wilayah Jepara. Kamis (08/10/2020)

Pagi ini dihalaman Mapolres Polres Jepara bersama Kodim 0719/Jepara Anggota membaur dalam kegiatan Dapur Umum TNI-Polri Peduli Covid-19 menyiapkan kurang lebih 200 nasi kotak siap santap nantinya dibagikan kepada warga yang kena dampak pandemi covid-19.

Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH., SIK., MH mengatakan Pandemi Covid-19 ini menimbulkan dampak yang sangat besar bagi masyarakat menengah ke bawah. Sebagai bentuk kepedulian dan mengamankan jaring pengaman sosial, Polres Jepara mendirikan dapur umum TNI Polri menyiapkan nasi kotak dan juga bansos berupa beras yang akan dibagikan ke warga masyarakat.

Kami berharap dengan dapur umum yang didirikan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan makan masyarakat terdampak corona terutama warga yang kerja seharian dan bisa di nikmati dengan tetap berada di rumah masing-masing dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona” paparnya.

Dp-Jpr

 25 total views,  1 views today

Baca Juga :  Muhammadiyah Jateng Berduka, Selamat Jalan Pak H. Amir AR

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of