Demak,RPN – Dalam acara syukuran Hari Ulang Tahun Ke-75 TNI dan Hari Ulang Tahun Ke-70 Kodam IV/Diponegoro yang digelar Kodim 0716/Demak di Aula Makodim, ada hal yang cukup menarik perhatian.

Komandan Kodim Letkol Arh Mohammad Ufiz, S.I.P, M.I.Pol seusai memberikan sambutan didepan Forkopimda dan tamu undangan, tanpa diduga langsung mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adittama yang ke-42.

“Dalam acara ini juga, saya selaku Komandan Kodim menyampaikan selamat ulang tahun untuk Kapolres AKBP Andhika Bayu Adittama. Walaupun sebenarnya hari ulang tahun beliau, 2 hari yang lalu,” katanya, Senin (05/10/2020).

Dandim berharap, dengan bertambahnya usia, AKBP Andhika Bayu Adittama dapat menjadi sosok pemimpin yang selalu dicintai anggotanya, menjadi sosok yang dapat menjadi panutan bagi semua orang.

“Semoga beliau selalu diberikan kesehatan, keselamatan, panjang umur, sukses dan semakin dicintai semua orang,” sambung Dandim.

Setelah orang nomor satu di jajaran TNI Kodim 0716/Demak ini menutup kalimatnya, di layar screenproyektor (barco) diputar video singkat tentang kegiatan Kapolres AKBP Andhika Bayu Adittama.

Dengan diiringi backsound lagu dengan judul “Selamat Ulang Tahun” milik Gellen Martadinata yang di cover oleh Haya S. Kapolres bersama jajaran Forkopimda serta tamu undangan nampak hanyut dalam nuansa haru. Dan setelah video selesai diputar, seluruhnya memberikan tepuk tangan, tanda semangat untuk Kapolres AKBP Andhika Bayu Adittama yang sedang ulang tahun.

Adi

 91 total views,  1 views today

Baca Juga :  Berharap Masyarakat Sadar Kesehatan, Polsek Mranggen Pasang MMT Ayo Bermasker

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of