Jepara,RPN – Sebagai wujud keeratan bersama warga masyarakat Babinsa Koramil 10/Karimunjawa Sertu Karto Wibowo membantu warganya yang sedang membangun pondasi rumah di Desa Parang, Rt 1/Rw 2, Kecamatan Karimunjawa, Selasa (6/10/2020).

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya membantu meringankan beban warga serta untuk menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Sertu Karto Wibowo mengatakan dirinya sangat senang melihat kekompakkan serta kerukunan bersama warga dalam bergotong royong dan saling bahu membahu.

“Sebagai Babinsa ia senang kalau bisa bekerja bersama-sama dengan warga karena dengan hal itu akan tahu setiap permasalahan warga dan akan terasa ringan dalam melakukan suatu pekerjaan,” Katanya.

Lebih lanjut, Babinsa juga menyampaikan kepada warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu pakai masker saat beraktivitas, rajin mencuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak.

Sementara, pemilik rumah Sahroni (49) menyampaikan rasa terima kasih kepada Babinsa yang sudah terjun langsung ikut membantu serta selalu mengingatkan kepada warganya di tengah pandemi corona ya masih melanda.

“Terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu saya, yang sudah meluangkan waktunya semoga Babinsa senantiasa diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas dan TNI lebih sukses serta lebih dicintai masyarakat,” pungkasnya.

Dp-jpr

 23 total views,  1 views today

Baca Juga :  Awali Tugas di Bulan Syawal, Prajurit Wijayakusuma Lakukan Olahraga, Jaga Imunitas

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of