Purwakarta, RPN – Pimpinan pondok pesantren almuhajirin kabupaten purwakarta DR.KH Abun bunyamin Terima kunjungan calon Bupati kabupaten karawang,Kang Jimmy. 

Dalam kunjungan calon bupati nomor urut 3 ini Pada senin tadi  diterima langsung oleh DR.KH abun bunyamin selaku sesepuh  pondok pesantren al-muhajirin di kampus satu kabupaten Purwakarta.

Menurut DR.KH Abun Bunyamin    selaku pimpinan di ponpes almuhajirin mengatakan,dalam rangka kunjungan nya beliau Tidak lain hanya kunjungan silaturah saja secara kekeluargaan tida ada unsur lain.”Hanya merupakan kunjungan silaturahmi sesama almamater alumni dari pondok pesantren Ci Pasung Tasik malaya Jawa Barat saat sama sama mengemban pendidikan di ponpes tersebut” jelasnya.

“Untuk itu pihak kami selaku tuan rumah di Ponpes Almuhajirin sangat menyambut baik atas kedatangan nya Kang Jimmy beserta rengrengan nya,dan hal itu membuat hubungan kejeluargaan dengan beliau semakin dekat,Bukan saja karna keterkaitan dari alumni nya semata,namu untuk lebih baik  kita jalin secara kekeluargaa terhadap nya atau baik dengan siapapun”.

Termasuk dengan beliau tetap harus kita jalin rasa persaudaraan nya.jelas DR KH Abun Bunyamin usai terima kunjungan nya.

(Maman)

 32 total views,  1 views today

Baca Juga :  Ormas Gibas Pondoksalam Dukung Program Bupati, Penyerahan Bantuan Beras Sebagai Pengganti Gempungan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of