SUMENEP, RPN – Bupati Sumenep,KH. A Busyro Karim, Hadiri peringatan Dirgahayu hari ulang tahun (HUT ) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-75, Bupati Sumenep berharap TNI dan masyarakat semakin bersinergi lebih erat demi menyatukan kekuatan.

Acara Kegiatan yang di gelar sekitar pukul 09:00 Wib itu bertempat di Makodim 0827 Sumenep,Madura Jawa Timur

Bupati Sumenep KH. A Busyro Karim mengucapkan selamat hari ulang tahun TNI yang ke 75 semoga dengan usia yang semakin tua ini sinergitas diantara semua masyarakat dengan TNI. TNI juga dengan stakeholder yang ada akan semakin baik,”disampaikan selasa (06/10/2020)

Sehingga kata Bupati Sumenep dua periode ini, Indonesia dengan adanya sinergi dari beberapa pihak terutama TNI akan menjadi kekuatan yang luar biasa.

“Kekuatan yang luar biasa ini untuk menghadapi tantangan zaman atau tantangan global yang kita hadapi sekarang ini,” jelas Busyro Karim, yang sebentar lagi akan mengakhiri masa jabatannya menjadi Bupati Sumenep.

Maka, sekali lagi jelas Bupati Sumenep, A Busyro Karim selamat hari ulang tahun yang ke 75, mudah-mudahan TNI jaya, Indonesia jaya.

Sebelumnya pada, Senin 5 Oktober 2020 bertempat di Makodim 0827 Sumenep, Bupati Busyro Karim hadir langsung mengikuti upacara HUT TNI yang ke 75 tahun 2020 yang digelar secara virtual yang dipimpin Presiden Joko Widodo.

Dalam pelaksanaannya, tetap mengutamakan protokol kesehatan penanganan Covid-19 dengan tetap menjaga jarak, memakai masker upaya mencegah penyebaran virus yang masih melanda itu.

 (Dy/zain)

 27 total views,  1 views today

Baca Juga :  Sidang Di Pengadilan Agama Bangkalan Berakhir Ricuh

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of