Jombang, RPN – Polres Jombang gelar Apel Patroli gabungan fungsi untuk menindak lanjuti Inpres No. 6 tahun 2020 tentang Disiplin Protokol kesehatan dan penerapan perda prov jatim No 2 tahun 2020 serta perbup 57 tahun 2020 tentang peningkatan Disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan serta pengendalian covid 19 di Wilayah Kab. Jombang untuk Pelaksanaan giat dipimpin oleh  AKP M.MUKID.SH ( Kasat Narkoba Polres Jombang ) dan diikuti ± 40 Orang Minggu (4/9/2020) Jam 20.00 wib.

Dalam kegiatan Apel Patroli hadir diantaranya, AKP M.MUKID SH ( Kasat Narkoba Polres Jombang ), IPTU TOTOK (Kasubag sarpras), IPTU AGUS ( Kasitipol Polres Jombang ), IPTU Heru widodo ( KBO Binmas Polres Jombang ), Gabungan anggota Sat Sabhara, Sat Lantas, Sat Binmas, Sat Reskrim, Sat Intelkam,Sat Resnarkoba, Humas, Urkes Polres Jombang.

Kegiatan diawali dengan arahan dari AKP M .MUKID SH ( Kasat Narkoba Polres Jombang ) yang intinya sbb :

Malam ini kita laksanakan kembali giat patroli terkait covid 19 untuk tetap utamakan keselamatan masing masing.

Tingkat kematian diwilayah Kab Jombang sangat tinggi dan kita harus ingat selalu menjaga kesehatan diri kita pribadi dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Dalam himbahuan mengedepankan 3 S (Senyum Sapa Salam )

Setelah Apel dilaksanakan Patroli dengan sasaran kegiatan sebagai berikut :

Lapas Kelas II/B Jl. KH. Wahid Hasyim Kec/Kab.

2.seputaran alon alon jombang dan stasiun jombang.

3.patroli sepanjang jalan dewek sampai dengan parkiran makam gusdur.

5.warung warung yang ada di sekitar parkiran makam gusdur.

Adapun hasil kegiatan sbb :

Melaksanakan patroli pada Lapas Kelas II/B Jombang dengan jumlah tahanan 639 Orang serta kordinasi dengan Ka Jaga Lapas dengan situasi aman dan Kondusif.

Melaksanakan patroli stasiun jombang dan memberikan himbauan kepada penumpang Ka untuk selalul cuci tangan, memakai masker dan jaga jarak dengan penumpang satu dan lainnya

Baca Juga :  Babinsa Desa Kangkung Koramil 12/Mranggen Dampingi Pemakaman Jenazah Covid-19

Memberikan himbauan kepada pengujung warung di sekitaran kawasan makam gusdur untuk cuci tangan dengan air mengalir, wajib memakai masker di rumah maupun diluar rumah dan selalu jaga jarak dengan hasil 20 orang pelanggar dan diadakan tegoron lisan

Sekira jam 22.00 wib kegiatan selesai dilaksanakan, selama giat berlangsung situasi kondusif.

seco

 86 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of