Jepara,RPN – Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kepada penerima bantuan rehab rumah yang menjadi program sasaran TMMD Sengkuyung Tahap III terus berlangsung salah satunya milik Ngatemi (60) yang saat ini mencapai 45 persen, warga Desa Pekalongan, Kecamatan Batealit, Jum’at (2/10/2020).

Pada pelaksanaan pembangunan kali ini dikerjakan oleh anggota satgas bersama masyarakat secara bergotong royong.

Ngatemi (60) seorang janda mengakui, banyak bagian rumahnya yang sudah rapuh dan dirinya belum mampu untuk memperbaiki karena faktor ekonomi.

Sebagai seorang petani, menjadikan pendapatan yang ia terima cukup untuk kebutuhan sehari-hari dan tidak ada simpanan uang yang cukup untuk memperbaiki rumah.

Dengan adanya program TMMD dan dirinya menjadi salah satu penerima bantuan perbaikan RTLH, Ngatemi (60) mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Kodim 0719/Jepara.

“Terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang telah memberikan bantuan pembangunan rumah saya melalui program TMMD Sengkuyung Tahap III tahun ini, semoga bapak TNI senantiasa diberikan kesehatan selalu dan kelancaran dalam kegiatan ini,” Ujar Ngatemi.

Adi

 79 total views,  1 views today

Baca Juga :  Cara Inilah TNI Dan Polri Dalam Mendisiplinkan Pemakaian Masker Kepada Warga

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of