Demak,RPN – Dalam rangka mengenang jasa para pahlawan kemerdekaan Republik Indonesia dan peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke 75 Tahun 2020, Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Arh Mohmaad Ufiz, S.I.P, M.I.Pol memimpin Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cahaya Ratna Bintarum, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak, Jumat (02/9/2020).

Dandim 0716/Demak Letkol Arh Mohmaad Ufiz, S.I.P, M.I.Pol mengatakan, kegiatan ini selain untuk memperingati HUT TNI Ke 75 Tahun 2020 juga guna mengenang jasa para pahlawan pejuang kemerdekaan Republik Indonesia yang telah gugur dimedan perang.

“Seperti pepatah mengatakan ”Bangsa yang besar adalah bangsa yang selalu menghargai jasa para pahlawannya,” jelasnya.

Ia juga mengatakan, pelaksanakan ziarah rombongan Kodim 0716/Demak ini dilanjutkan dengan do’a bersama dan tabur bunga, inti dari kegiatan ini adalah dalam rangka memperingati HUT TNI Ke 75 Tahun 2020, yang tentunya kita isi dengan kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat untuk masyarakat.

“Terutama ditengah Pandemi Covid-19 ini kita Kodim 0716/Demak telah melaksanakan banyak kegiatan yang bersifat sosial di masyarakat, semoga keberadaan kita di tengah masyarakat dapat membantu terutama masyarakat yang kurang mampu dan terdampak wabah Covid 19,” tandasnya.

Adi

 30 total views,  1 views today

Baca Juga :  Danramil 13/Karangawen Kapten Inf Tulodo Cek Kesiapan Pos COVID 19 Di Kecamatan Karangawen

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of