KEDIRI,RPN – Gerakan sosial berupa pembagian nasi bungkus secara gratis, tim relawan Jumat Berkah Bagi Nasi Bungkus (JBNB) di selenggarakan setiap hari Jumat di wilayah Kediri sangat antusias dan semangat untuk berbagi kepada masyarakat di sekitar yang kurang mampu.

Jumat 02 Oktober 2020 nasi bungkus yang kami bagikan setiap hari Jumat sekitar 30 sampai 50 bungkus kata tim relawan JBNB Lizna Kediri. Lizna menyampaikan, untuk rute hari ini, pembagian nasi bungkus dilaksanakan di daerah Sonorjo sampai kecamatan Banyakan, kami membagikan nasi bungkus kepada tukang becak, orang-orang dipinggiran jalan yang membutuhkan dan lain – lain”.

Tim relawan JBNB bersama dengan Radar Post Nasional (RPN) berharap bisa seterusnya melaksanakan kegiatan ini untuk membantu masyarakat kecil di wilayah pedesaan.

Dan kami berterima kasih kepada para penyelenggara dan para donatur terutama Media Radar Post Nasional (RPN) atas kepedulian dan rasa solidaritasnya yang tinggi kepada masyarakat yang kurang mampu, kami juga mengucapkan terima kasih kepada mbk Desi Maron yang telah ikut sebagai donatur kita dan Tim relawan JBNB terdiri dari Lizna, Lia, Hefit, semoga semua amal dan keiklasannya untuk membantu dalam berbagi sesamanya akan di balas oleh Allah SWT. Amiin

(Aan)

 34 total views,  1 views today

Baca Juga :  Ibu Aspa Bermimpi Ingin Mengangkat Nama Desa Labuhan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of