Tegal,RPN – Rotasi jabatan di dinas militer adalah hal yang sudah lazim dilakukan, begitu juga kenaikan pangkat bagi yang memenuhi syarat, pindah satuan maupun purna tugas.

Komandan Kodim 0712/Tegal, Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P memimpin langsung pelaksanaan laporan Korp Serah Terima Jabatan Kasdim ke Dandim, kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, rotasi jabatan Perwira, pindah satuan dan laporan purna tugas aggota TNI dan PNS Kodim Tegal di lapangan Indoor Kodim, Kamis (1/10/2020).

Dalam kesempatan itu Dandim menyampaikan bahwa hal ini mengandung makna semua yang ada di dunia ini ada masanya.

“Bagi yang naik pangkat ini merupakan suatu kebanggan, institusi menilai kinerja yang memang layak menyandang pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, terus berkarya dan berikan yang terbaik bagi satuan” ucap Dandim.

Lebih lanjut menurut Dandim bagi yang purna tugas, Kodim mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian serta kinerjanya yang baik selama ini, setelah kembali ke masyarakat supaya tetap menjadi prajurit yang ber Sapta Marga dan menjadi tauladan di lingkunganya.

Adapun yang alih tugas diharapkan agar selalu bekerja yang baik di satuan baru. “Terimakasih kepada ibu persit yang sudah setia mendampingi dan mendorong suaminya dalam bekerja” pungkas Dandim.

Kegiatan ini hanya di ikuti oleh personil yang bersangkutan, hal ini dikarenakan masih pandemi Covid-19 dan wajib menerapkan protokol kesehatan.

Adi

 24 total views,  1 views today

Baca Juga :  Patroli Gabungan Koramil Dan Polsek Tegal Selatan Dalam Penegakan Disiplin Prokes

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of