Jepara,RPN – TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Sengkuyung Tahap III Kodim 0719/Jepara tidak hanya membangun pengecoran jalan desa saja, akan tetapi melakukan perbaikan rumah tidak layak huni (RTLH).

Dalam pelaksanaan program RTLH Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arm Suahryanto berkesempatan mengunjungi rumah ibu Mufarokhatun (46) warga Desa Pekalongan Rt 3/Rw 2, Kecamatan Batealit, kemarin sore (30/9/2020).

Kehadiran orang nomor satu di jajaran TNI Jepara ini selain untuk memastikan juga memberikan dorongan semangat kepada anggota satgas TMMD Sengkuyung Tahap III dalam pembangunan Rumah Tidak Layak Huni tersebut.

“Saya yakin anggota dibantu dengan masyarakat pasti bisa mengatasi, apalagi anggota satgas TMMD khusunya anggota Kodim Jepara melakukan hal seperti ini bukan hal yang tabu lagi, dengan penuh semangat dan kebersamaan untuk saling bahu membahu bersama masyarakat RTLH milik Ibu Mufarokhatun pasti akan selesai sebelum penutupan TMMD,” Tutur Dandim saat mengunjungi rumah Mufarokhatun.

Dp-jpr

 20 total views,  1 views today

Baca Juga :  Babinsa Ikut Serta Membantu Membangun Rumah Warga Binaannya

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of