Samosir, RPN – Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Samosir Lasro Marbun memimpin apel gabungan perdana yang diikuti oleh jajaran pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Samosir.

Apel pagi di halaman Kantor Bupati Samosir dihadiri oleh Sekda, para Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Camat, Lurah, Kepala Desa dan staf, Senin (28/09/2020).

Pada kesempatan ini, Pjs Bupati Kabupaten Samosir Lasro Marbun dalam sambutannya, menyampaikan salam hangat kepada seluruh peserta apel. Pjs Bupati Kabupaten Samosir ini menekankan beberapa hal terkait kinerja yang akan dilaksanakan untuk dipedomani seluruh pegawai dilingkungan Kabupaten Samosir antara lain, Profesionalisme dalam mengemban tugas, pelayanan publik harus dipacu lebih baik dan percepatan penanganan dan pencegahan Pandemi Covid-19, di Kabupaten Samosir.

“Tunjukan yang terbaik, awasi hati nurani dan pikirkanlah hari ini bukan hari esok, dan hari esok bukan hari ini,” tegas Lasro Marbun.

Lebih lanjut disampaikan, di tahun politik ini, Pjs Bupati Samosir menekankan agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bersikap netral, menjaga suasana tetap kondusif tidak ikut serta mengumbar suara dalam masa pemilihan. Diakhir arahannya Pjs Bupati mengajak seluruh peserta apel untuk menyemangati diri dengan yel-yel “Samosir Sejahtera, Sumut Bermartabat, Indonesia Maju”.

Setelah apel gabungan selesai, acara di lanjutkan dengan rapat kerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Samosir yang di Pimpin Langsung oleh Pjs. Bupati Samosir untuk membahas progres kerja yang akan dilaksanakan.
(Jackson Pandiangan)

 56 total views,  1 views today

Baca Juga :  Rapat Paripurna DPRD Samosir Dalam Rangka Penyampaian Nota Pengantar Bupati Samosir Atas Ranperda R-APBD TA 2021

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of