Way Kanan,RPN – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 75 Tentara Nasional Indonesia, Kodim 0427/Way Kanan menggelar berbagai kegiatan Bakti Sosial. Setelah kemarin menggelar kegiatan Donor Darah, kali ini Kodim 0427/Way Kanan menggelar Bakti Sosial Pelayanan KB Kesehatan di Poskesdim 0427/Way Kanan Kampung Umpu Bhakti Kec. Blambangan Umpu Kab. Way Kanan. Kamis (1/10/2020)

Kegiatan tersebut terselenggara atas kerja sama Kodim 0427/Way Kanan dengan Dinas Kesehatan dan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kab. Way Kanan.

Dandim 0427/Way Kanan melalui Pasiter Kodim 0427/Way Kanan Kapten Arh Sulaiman mengatakan “Tujuan diselenggarakannya kegiatan Bakti Sosial Pelayanan KB Kesehatan adalah sebagai wujud nyata Kemanunggalan TNI dengan mendukung berbagai program-program pemerintah, bersinergi dengan Dinas Kesehatan dan Dinas P3AP2KB Kab. Way Kanan, berarti kita berupaya meningkatkan keikutsertaan masyarakat, guna membentuk keluarga yang berkualitas, sehat dan sejahtera melalui KB Kesehatan,” tutur Pasiter.

Kegiatan kali ini juga bersamaan dengan kunjungan Tim Wasev Program Bhakti TNI dari Staf Teritorial Kodam II/Swj yang dipimpin oleh Kolonel Laut Wirawan Adiu Prasetya, S.Sos. Kunjungan Tim Wasev tersebut dalam rangka meninjau langsung kondisi di lapangan kegiatan Program Bhakti TNI yang diselenggarakan oleh Kodim 0427/Way Kanan. Turut Hadir menyambut kedatangan Tim Wasev yaitu Kasdim 0427/Way Kanan Mayor Inf Syahrul, S.E, Para Perwira Staf Kodim 0427/Way Kanan, Anggota Poskesdim 0427/Way Kanan dan Anggota Staf Teritorial Kodim 0427/Way Kanan.

Candra

 55 total views,  1 views today

Baca Juga :  Polres Way Kanan Amanakan Pelaku Anirat Akibatkan Korban Meninggal Dunia di Pakuan Ratu

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of