Jepara,RPN – Dandim 0719/Jepara Letkol Arm Suharyanto, Sos. Melepas purna tugas dan Korps Raport masuk satuan di Aula Makodim 0719/Jepara. Di Jalan RW Monginsidi No 08 Jepara. Pada hari Selasa (29/9/2020).

Anggota yang purna tugas yakni Danramil 07/Bangsri Kapten Inf Sugiri yang memasuki masa pensiun, sementara untuk anggota yang Korps rapot masuk satuan ada empat Perwira.

Kepada kapten Inf Sugiri yang telah purna tugas terhitung mulai tanggal 1 Oktober 2020, Dandim juga menyampaikan terima kasih atas dedikasinya selama ini kepada TNI-AD.

“Harapan saya jalinan silaturahmi ini tetap terjalin dan pintu Kodim selalu terbuka bagi pak Sugiri beserta keluarga,” Ucap Dandim dalam amanatnya.

Dandim menambahkan, bagi keempat Perwira tersebut diantaranya yaitu Kapten Chb Purwanto yang akan mengisi jabatan Pasilogistik dan Kapten Inf Harlianto yang akan menjabat sebagai Danramil 10/Karimunjawan yang sebelumnya diisi oleh Peltu Iskan.

Sementara Danramil 03/Batealit akan dijabat oleh Kapten Arm Budi Sulistyo A. “Kita yakini, harapan mengemban jabatan ini dapat meningkatkan wawasan berfikir, pengetahuan kualitas keterampilan dan meningkatkan kualitas kepemimpinan,” ujar Dandim.

Lebih lanjut, orang nomor satu dijajaran TNI Kodim Jepara ini menuturkan, hal ini sudah sesuai dengan keputusan melalui beberapa pertimbangan yang selektif, untuk itu Dandim meminta agar jalinan silaturahmi di jajaran Muspika diserah terimakan, sehingga akan terjalin kerjasama yang baik.

“Selamat bertugas segera menyesuaikan dengan lingkungan tugas, dan untuk pak Sugiri, saya selaku Dandim mewakili seluruh anggota Kodim, sekali lagi mengucapkan terima kasih atas dedikasinya selama ini. Semoga kita semua selalu dalam perlindungan Allah SWT.” Pungkasnya

Dwi-Jpr

 21 total views,  1 views today

Baca Juga :  Babinsa Surodadi Bersama Bhabinkamtibmas Dan Bidan Desa Bagikan Masker Gratis

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of