Demak,RPN – Kapolsek Demak Kota Iptu Tricipto Adi Purnomo, SH, MH melaksanakan kegiatan koordinasi dengan Forkopimcam kecamatan demak kota, kabupaten demak dalam rangka upaya menangkal faham radikalisme muncul di wilayah demak kota, Senin (28/09/20).

Dalam kegiatan tersebut kapolsek menyampaikan keinginanya untuk dapat bersama sama melakukan langkah antisipasi atau persuasif guna menangkal faham radikalisme muncul di wilayah demak kota. Kapolsek berharap agar pihak forkopimcam mampu bersama sama tokoh masyarakat untuk mencegah masuknya pemahaman radikalisme.

Kapolsek menyampaikan “Peran serta tokoh masyarakat dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif ini sangatlah penting. Untuk itu kami melakukan koordinasi agar semua pihak dapat bekerja sama, ” ungkap beliau.

Seperti kita ketahui munculnya faham radikalisme saat ini mampu membuta sebagian masyrakat yang dulunya saling bertoleransi menjadi intoleransi, apalagi negara indonesia memiliki beranekaragam suku, budaya dan agama. Tentu saja faham radikalisme tidak akan bisa diterapkan di negara indonesia mengingat bangsa indonesia adalah negara Pancasila.

Adi

 30 total views,  1 views today

Baca Juga :  Babinsa Sidorejo Monitoring Pembuatan Saluran Irigasi Di Desa Binaan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of