Demak,RPN – Kodim 0716/Demak terima kunjungan tim Wasev Ops Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 Kodam IV/Diponegoro, Senin (28/09/2020).

Tim yang dipimpin Staf Ahli Kodam IV/Diponegoro Kolonel Inf Tri Suseno disambut Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Arh Mohammad Ufiz, didampingi Kasdim Mayor Inf Kadarusman dan Pasiops Kapten Arh Jalalul Hadi.

Dalam kunjungan kali ini, tim melihat secara langsung Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kodim 0716/Demak. Selain itu, tim juga melihat pelaksanaan operasi yustisi penanganan Covid-19 di depan Pasar Bintoro.

Kolonel Tri Suseno mengatakan, kedatangannya dalam rangka pengawasan Satgas Covid-19 dalam pelaksanaan percepatan penanganan Protokol Kesehatan yang dilaksanakan Kodim 0716/Demak.

“Kami ingin pelaksanaan penanganan Covid-19 oleh Kodim 0716/Demak maksimal. Oleh karenanya kami tinjau dan cek secara langsung kesini,” ucap Kolonel Tri, saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan.

Setelah melihat secara langsung operasi yustisi yang dilaksanakan personel Kodim 0716/Demak bersama Polres, Satpol PP dan Satgas Penanganan Covid Kabupaten Demak, tim meninjau Posko Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Demak di Gedung C Pemkab Demak.

“Dengan kunjungan ini, kami juga ingin mengetahui perkembangan kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Demak. Apakah masyarakat sudah menaati protocol kesehatan di New Normal apa belum, sehingga ini menjadi bahan laporan kami ke pimpinan atas. Semoga pandemi ini cepat berlalu,” tandasnya.

Adi

 35 total views,  1 views today

Baca Juga :  Berikan Yang Terbaik Untuk Bumi Diponegoro

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of