Demak,RPN – Program pembangunan Fisik TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Sengkuyung III Tahun 2020 Kodim 0716/memang belum selesai, karena baru berjalan beberapa hari. Namun demikian, keberhasilan dan kesuksesan TMMD Sengkuyung sudah tampak terlihat.

Kapten Kav N. Pasaribu selaku Danramil 04/Dempet mengatakan, pembangunan betonisasi jalan akan cepat terwujud berguna bagi warga yang menggunakan jalan tersebut khususnya warga Desa Harjowinangun yang sering menggunakan jalan untuk aktifitas sehari-hari.

Kebersamaan dan gotong royong itu menjadi modal utama dalam proses pengerjaan, para anggota Satgas TMMD tetap semangat dalam mewujudkan kebersamaan dengan masyarakat sehingga dengan harapan yang besar maka pelaksanaan TMMD Sengkuyung di Desa Harjowinangun akan selesai dan sesuai dengan kalender pengerjaanya, harap Kapten Pasaribu.

Apalagi sikap dan tindakan yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD dalam membaur dan menyatu dengan masyarakat.Tampak jelas kekompakan Satgas TMMD dengan masyarakat yang bekerjasama dalam pengerjaan pengecoran jalan.

Mereka bersama menggunakan peralatan yang ada seperti angkong atau argo ada juga yang bilang kereta dorong. Semua itu dilakukan hanya demi satu tujuan, yaitu suksesnya pembangunan lewat program TMMD.

Adi

 23 total views,  1 views today

Baca Juga :  Proses Pengukuran Tanah PTSL 2020 Desa Alassumur Kulon

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of