Jepara,RPN – Apel pagi Satgas TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2020, Batih Bakti TNI Serma Nur Affandi ingatkan kepada anggota satgas untuk tetap fokus dalam pengerjaan sasaran fisik TMMD di Desa Pekalongan, Kecamatan Batealit, Senin (28/09/2020).

Serma Nur Affandi menyampaikan, proyek sasaran fisik yang meliputi pengecoran jalan dan rehab Rumah Tidak Layak Huni 4 unit baru harus dikerjakan semaksimal mungkin. Untuk itu, dirinya meminta kepada semua prajurit anggota Satgas TMMD untuk meningkatkan semangat kerja keras, dan menjadi promotor gotong royong dengan warga di lapangan.

“Pelaksanaan TMMD sudah berjalan sekitar 6 hari, sementara sisa pekerjaan yang ada masih cukup besar. Sehingga target harus terus dikejar. Dan kalau memang diperlukan lembur, semua Satgas harus siap,” tuturnya.

Tidak lupa, Serma Nur Affandi juga mengingatkan agar para Satgas TMMD tetap mengutamakan faktor keselamatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan, apa yang sudah menjadi peraturan dari Komando atas dan membantu pemerintah dalam pencegahan memutus mata rantai virus corona atau covid-19.

“Meski dikejar target, yang terpenting utamakan faktor keselamatan. Target selesai, anggota sehat semua,” tandasnya.

Dwi-jpr

 29 total views,  1 views today

Baca Juga :  Babinsa Bergegas Datangi Lokasi Kejadian Warga Gantung Diri

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of