Lebaksiu,RPN – Sejumlah personel Babinsa Koramil 15/Lebaksiu bersama anggota Polsek Lebaksiu melaksanakan Patroli Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan, kali ini menyasar masyarakat pedagang dan pengunjung di sekitar Pasar Lebaksiu Kabupaten Tegal, Kamis malam (24/9)

Selain memberikan himbauan kepada warga, juga bagi mereka yang melanggar protokol kesehatan akan diberikan teguran sebagai upaya untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Lebaksiu.

“Dihimbau kepada para pedagang dan pengunjung di sepanjang jalan raya dari mulai depan Makoramil 15/Lebaksiu sampai dengan Patung GBN agar selalu memakai masker dan budayakan hidup bersih dengan selalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir setiap akan melaksanakan aktivitas dan sesudahnya”, ucap Serka Bayu memberikan himbauan.

Danramil 15/Lebaksiu Lettu Inf Abdul Rokhim menyampaikan bahwa, Pihaknya akan terus melakukan patroli bersama aparat terkait sebagai upaya pencegahan Covid-19. “Kami akan terus menghimbau warga dalam rangka upaya mencegah penyebaran Covid-19, Semoga dengan adanya kegiatan patroli sekaligus sosialisasi ini masyarakat akan sadar dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, karena ini perlu kesadaran kita semua”, Pungkas Danramil. (adi)

 99 total views,  1 views today

Baca Juga :  Kecamatan Palipi Menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of