Jepara,RPN – Pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap III yang baru dimulai dua hari ini, di Desa Pekalongan, Kecamatan Batealit. Mendatangkan rezeki bagi warga setempat. Kamis (24/9/2020).

Berbagai bantuan dari sejumlah pihak telah mengalir kepada sejumlah warga kurang mampu di desa Pekalongan, kegiatan tersebut dilakukan oleh pihak Pegawai Bank Jateng untuk menunjang TMMD Sekuyung Tahap III yang dilaksanakan anggota Kodim 0719/Jepara.

Sebanyak 20 paket sembako ini dibagikan kepada perwakilan keluarga, pemberian sembako diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama kepada warga kurang mampu.

“Namun tidak semua warga menerima bantuan tersebut, melainkan dipilih warga yang benar-benar tidak mampu,”Ucap Kopda Dwi yang ikut dalam kegiatan TMMD.

Terpisah, Petinggi Desa Pekalongan Ali rifan mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dari Kodim 0719/Jepara yang sudah melakukan banyak pembangunan dan juga kepada pihak bank Jateng yang menunjang kegiatan pelaksanaan ini dengan mengucurkan bantuan kepada warga.

“Bantuan ini tentu bermanfaat besar bagi warga kurang mampu, mengingat dampak dari covid-19 seperti sekarang ini, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Dandim 0719/Jepara dan jajarannya serta pegawai Bank Jateng,”Jelasnya.

Dwi-Jpr

 18 total views,  1 views today

Baca Juga :  Pesan Plt Danramil Dan Kapolsek Karimunjawa Dalam Muscab Pemuda Muhammadiyah

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of