Kediri,RPN – Media Radar Post Nasional bekerja sama dengan Putra pertama pemilik Media Radar Post Nasional (RPN) pada setiap hari jumat melakukan sebuah gerakan sosial yaitu membagikan Nasi bungkus terhadap para tukang becak dan tukang Parkir.

Muhammad Syaiful Anwar selaku penanggung jalan mengemban amanat dari Donatur juga Radar Post Nasional memilih mengalokasikan tempat untuk membagi nasi bungkus di area Kediri tepat nya di sekitarnya pasar Gringging dan sekitarnya.

Setiap hari jumat beliau telah memastikan untuk peduli terhadap para Abang Becak dan Tukang Parkir yang sedang mangkal untuk menunggu penumpang di sekitaran pasar tersebut.

Walaupun baru di awali dengan hanya beberapa bungkus nasi yang penting Syaiful Anwar dan Istrinya tetap berusaha akan melanjutkan komitmen nya menggalang donatur dari beberapa pihak untuk mewujudkan kepedulianya berbagi sesama Abang becak dan para tukang parkir.

“Radar Post Nasional bekerja sama dengan Muhammad Syaiful Anwar bekerja keras untuk memperluas lokasi pembagiaanya hingga Kabupaten Jombang, tepatnya setiap hari jumat akan membagikan nasi bungkus secara gratis untuk orang yang membutuhkan”. Kata Mas Aan panggilan sehari hari nya.

Red

 49 total views,  1 views today

Baca Juga :  AR Learning Center Kembali Kepakkan Sayapnya Melalui Training Certified Public

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of