Medan,RPN – Sangat di sayangkan kepala sekolah seharusnya sebagai contoh bagi masyarakat atau publik memberikan yang terbaik.

Di saat kepala sekolah berkunjung ke sekolah-sekolah di bagian medan selatan, sangat sulit untuk di jumpai, dan juga bekerjasama agar tidak menemui media Radarpostnasional, karena takut untuk di konfirmasi terkait penggunaan anggaran dana bos.

Di duga Kepala sekolah memiliki ketua yang berinisial (M) yang mengatur dan mengarahkan agar tidak menerima media radarpostnasional.com perbuatan yang tidak terpuji ini tidak patut untuk di contoh.

Dalam perbuatan kerjasama ini media radarpostnasional menjadi sangat penasaran dan menduga kepala sekolah melakukan tindak korupsi penyelewengan penggunaan anggaran dana bos tidak tepat sasaran. Jikalau kepala sekolah bagus kinerja nya, sesuai dengan aturan pemerintah, seharusnya tidak takut untuk di konfirmasi dari media terkait penggunaan anggaran dana bos.

Sangat di sayangkan disini kurangnya ketegasan dari kepala dinas provinsi sumatera utara bapak lasro marbun. Dan di saat media radarpostnasional ingin konfirmasi atau mempertanyakan atas perbuatan kepala-kepala sekolah, kadis nya jarang di tempat dan sulit sekali di jumpai.

Dan team radarpostnasional sudah titip pesan ke satpam agar mengabari team radarpostnasional jikalau kadis sudah ada di tempat. Di saat ingin di bikin janji pertemuan, yang ingin di jumpai pun tidak ada untuk bikin janji.

Uang negara itu bukan uang ” siap bos, aman bos”. Dan di saat kepala sekolah ingin di konfirmasi, kepala sekolah dan juga staff menjelaskan harus ada surat dari kadis sumut atau cabdis.

“Tidak ada surat apapun yang di berikan oleh kadis atau cabdis terhadap media. Karena media bukan di bawah naungan kadis, yang bisa mengeluarkan surat itu hanya pimpinan redaksi setiap media”.

Baca Juga :  Pelayanan Kelurahan Bangkingan Dikeluhkan Warga, Kinerja dipertanyakan

Dalam pribahasa media “harus ada surat dari kadis atau cabdis”. Maka di duga semuanya bekerjasama. Media tidak di atur oleh kadis. Media di atur oleh pimpinan redaksi atau staff-staff dari perusahaan media itu sendiri.

J. Tampubolon

 107 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of