Jepara,RPN – Bertempat di Lapangan Endra Dharmalaksana Polres Jepara telah berlangsung Apel dalam rangka HUT Lantas ke-65 dan launching KBM Tim Tindak covid 19 Polres Jepara, Selasa (22/09/2020).

Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H., S.I.K., M.H. selaku Pengambil Apel menyampaikan bahwa Launching KBM Tim Tindak covid 19 Polres Jepara bersama dengan tiga pilar Pemerintahan akan selalu memberikan himbauan, sosialisasi, mendisiplinkan serta mendukung Pemerintah dalam memberantas dan memutus rantai penyebaran virus covid 19 di wilayah kab. Jepara.

Launching pagi ini Kapolres Jepara didampingi Wakapolres Jepara Kompol I Putu Krisna Purnama, S.I.K., bersama Pejabat Utama Polres Jepara yang juga dihadiri Perwira Staf Polres Jepara, Personil dan ASN Polres Jepara serta Personil Polsek Jajaran Polres Jepara.

Kegiatan launching sendiri ditandai dengan pemasangan stiker “Tim Tindak Covid 19 Polres Jepara” secara simbolis pada KBM Dinas Polres Jepara dan Polsek Jajaran oleh Kapolres Jepara bersama Wakapolres Jepara yang dilanjutkan dengan pemberangkatan show of force ditandai dengan pengibaran bendera start oleh Kapolres Jepara.

Route show of force KBM Tim Tindak Covid 19 Polres Jepara dan Polsek Jajaran, start dari Polres Jepara – Jl. dr. Wahidin – Jl. Letjen Soeprapto – Jl. Kol. Soegiono – Pasar Ratu (Jepara Satu) – Jl. Yos Sudarso – Jl. Diponegoro – Jl. Kartini dan finish di Polres Jepara.

Semoga dalam peringatan HUT Lantas di usia yang ke 65 hari ini, Satlantas semakin dewasa, selalu mengayomi dan memberikan layanan kepada masyarakat baik di bidang administrasi maupun di jalan raya.

Dp-jpr

 34 total views,  1 views today

Baca Juga :  FPII dan Dewan Pers Independen, Mengecam Keras Pembunuhan Wartawan di Simalungun

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of