Demak,RPN – Wilayah binaan merupakan bentuk kesatuan wilayah program ma-nunggal TNI yang saling terkait yang merupakan wujud nyata dan kepedulian TNI dalam pengabdi¬annya kepada Nusa dan Bangsa. Salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat antara lain mendukung program pemerintah dalam pembangunan guna meningkatakan perekonomian warga masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 13/Karangawen Kodim 0716/Demak Sertu Bambang bersama dengan bhabinkamtibmas dan pelaksana pengerjaan proyek pembangunan jembatan melaksanakan survey jembatan yang akan direnovasi di dukuh Cogeh Rt 04/09 Desa Tlogorejo Kecamatan Karangawen Kabupaten Demak. Minggu 20/09/2020.

Diketahui dalam pembangunan jembatan ini untuk anggarannya diambil dari dana BKK (Bantuan keuangan kusus) merupakan salah satu upaya pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat, dengan adanya bantuan dana tersebut dengan harapan agar dipergunakan sebaik-baiknya untuk pembangunan desa sehingga masyarakat bisa merasakan manfaat dari dana bantuan tersebut.

Diharapkan pembangunan jembatan beton ini segera terealisasi dan bisa selesai sesuai dengan waktu yang telah direncanakan karena jembatan ini merupakan jalan utama sebagai akses transportasi bagi warga desa setempat.

Disela-sela kegiatan Sertu Bambang mengatakan “Sebagai Babinsa kami selalu turun langsung kelapangan dan memantau perkembangan yang ada diwilayah binaannya, salah satunya memantau kondisi jembatan yang akan direnovasi ini.
“Mudah-mudahan dalam kegiatan pembangunan jembatan ini bisa cepat selesai dan tidak mengalami kendala apapun, sehingga masyarakat bisa mempergunakannya apalagi jembatan ini akses utama bagi masyarakat setempat,” tutur Sertu Bambang. Adi

 41 total views,  1 views today

Baca Juga :  Ketua Umum MUI DKI JAKARTA Bersama Dir Binmas PMJ Polda Metro Jaya Gelar Silaturahmi

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of