Grand final BHS Cup di Lapangan ngelom Sepanjang Minggu (20/9/2020)

Sidoarjo, RPN-Pasangan Calon bupati dan Wakil Bambang Haryo Soekartono ( BHS ) – Taufiq qulbar menggelar Turnamen Sepak Bola U- 17 selama sepekan yang di ikuti 32 tim yang menjadi peserta.

Sedangkan Pembukaan Turnamen BHS Cup U-17 dibuka Minggu lalu ( 13/9/2020 ) di lapangan semambung Wonoayu , setelah di gelar pertandingan selama sepekan, dua tim Krian United versus New star salam Sidoarjo siap berlaga di grand final minggu sore ( 20 /9/2020 ).

Sementara itu pertandingan di babak pertama berlangsung sengit , hingga babak kedua penonton tercengang karena kedua kubu sama-sama tidak bisa menjebol gawang lawan dengan skor berimbang 0-0/ di akhir pertandingan.

Selain itu tidak hanya memperebutkan kejuaraan dari masing-masing tim, tetapi juga dari anggota tim juga di lombakan , Juara pemain favorit M.haris dan pencetak gol terbanyak Ahmad dwi yang keduanya dari tim Krian United , masing- masing mendapatkan trophy dan uang pembinaan .

Di penghujung pertandingan berakhir dengan adu pinalti dari Krian United versus New Salam , dan akhirnya yang berhasil memboyong Piala BHS Cup adalah Krian United dan mendapatkan uang pembinaan 15 juta rupiah . keluar sebagai juara kedua NSS Sidoarjo , serta kesebelasan dari sukodono sebagai juara ketiga.

Calon wakil bupati Sidoarjo H.M Taufiqulbar ditemui usai pertandingan mengatakan ” kalau kita di beri kesempatan untuk memimpin Sidoarjo lima tahun ke depan , kita akan menghidupkan lagi Sepak bola di Sidoarjo yang sudah sekian lama mati suri , yang akan kita ambilkan dari APBD daerah ” jelasnya.

Selain itu Anggota dewan dari Komisi – A partai Golkar Warih Andono di lapangan mengatakan ” Partai Golkar sepenuhnya akan mendukung seluruh kebijakan BHS-Taufiq bila terpilih menjadi Bupati – wakil Bupati Sidoarjo lima tahun ke depan. Di segala bidang dan tidak hanya olahraga sepakbola saja yang dihidupkan tetapi juga kita dukung olah raga yang lainya ” ungkapnya.

Baca Juga :  Porprov VI 2019 Resmi Dibuka Gubernur Jatim

Nk/Rd

 56 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of