Jepara, RPN – DPC Partai Demokrat Kabupaten Jepara, melaksanakan kegiatan yang berlangsung dengan meriah, dengan kegiatan syukuran, sarasehan dan workshop.

Dimulai sejak tanggal 9-13-19/9/2020 berlangsung acara bertahap dengan di hadiri Ketua DPC Partai Demokrat H. M. Latifun, S.SN,ST,MT. dan segenap jajaran pengurus partai.

Sementara acara puncak HUT ke 19 Partai Demokrat DPC Kabupaten Jepara, berlangsung di Restoran Maribu Jl. Shima, dengan tema Workshop membangkitkan potensi ekonomi lokal di masa pandemi covid-19 dengan narasumber Witiarso Utomo, SE bersama kita kuat bersatu kita bangkit.

Dalam sambutan nya Ketua DPC Partai Demokrat H. M.Latifun, S.SN,ST,MT., Mengatakan “Partai Demokrat mengadakan acara work shop ini dengan menghadirkan Witiarso Utomo, SE dalam rangka berbagi pengalaman dalam usaha ekonomi kreatif,” katanya.

Sementara narasumber Witiarso Utomo, SE memberikan keterangan bahwa “untuk meningkatkan ekonomi di Jepara dalam bidang kelautan, dengan meningkatkan cool storage dalam penyimpanan hasil tangkapan ikan di Jepara”. Pungkasnya.

TIM JEPARA

 42 total views,  1 views today

Baca Juga :  Babinsa Ngopi Bareng Bersama Warga Ingatkan Kembali Protokol Kesehatan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of