Demak,RPN – Pada pelaksanaan kegiatan Serbuan Teritorial Korem 073/Makutarama wilayah Kodim 0716 Demak dalam rangka HUT TNI Ke 75 yang terpusat di wilayah Kecamatan Sayung Kabupaten Demak bukan hanya orang-orang dewasa saja yang ikut serta membantu namun juga para anak -anak tak mau ketinggalan dalam proses pengerjaan.

Seperti halnya anak-anak Desa Bedono yang dengan sukarela turut berpartisipasi membantu prajurit TNI dari Kodim 0716/Demak untuk bersama sama menyukseskan program Serbuan Teritorial dalam rangka HUT TNI Ke 75 Di Desa Bedono , Sayung . Jumat, 18 September 2020.

Mereka tampak antusias bergotong royong bersama personil yang tergabung dalam kegiatan Serbuan Teritorial memindahkan pecahan Batu maupun pasir untuk membangun talud di sepanjang jalan utama desa Bedono yang akan di timbun .

Kegiatan Serbuan Teritorial yang di awali dengan pembuatan talud sepanjang 200 M dan pengurukan jalan utama sepanjangn 900 M guna membebaskan para pengguna jalan dari banjir rob yang setiap waktu menutup akses jalan utama di desa Bedono tersebut.

ADI

 35 total views,  1 views today

Baca Juga :  Danramil 13/Karangawen Kapten Inf Tulodo Cek Kesiapan Pos COVID 19 Di Kecamatan Karangawen

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of