Purwakarta,RPN – Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umrah (KBIHU) Al-Muhajirin gelar bimbingan manasik haji untuk jemaah haji yang akan berangkat ke tanah suci tahun 2021,yang dilaksanakan di kampus 2 Al-Muhajirin Purwakarta,dengan menerapkan protokol kesehatan ketat karena mengingat masih dalam masa pandemi Covid – 19.

Ketua KBIHU Al-Muhajirin H.Deden Saepudin,M.Hum,saat dikonfirmasi awak media radarpostnasional.com mengatakan bimbingan manasik haji ini untuk jemaah calon haji tahun 2021 yang tidak jadi berangkat tahun 2020 karena pandemi virus corona.

“Ini kami laksanakan sebagai tambahan pengetahuan manasik KBIHU Al-Muhajirin dan kami mengadakan manasik tambahan sebulan sekali”ucap H.Deden,Jumat (18/09/2020).

H.Deden juga menyampaikan karena saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19,pelaksanaan haji dan umrah di KBIHU Al-Muhajirin menerapkan protokol kesehatan diantaranya peserta manasik haji diperiksa suhu tubuhnya, diberikan handsanitizar dan diberikan jarak satu meter setiap tempat duduknya.

Maman

 106 total views,  1 views today

Baca Juga :  SMK Negeri 1 Batangtoru Menerima Peserta Didik Baru Tahun 2021/2022

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of