Jakarta | Pada hari Sabtu, 19 September 2020, jam 07.30 wib diPasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur. Dirbinmas PMJ KBP Badya Wijaya, S.H., M.H.di dampingi Kasubdit Binpolmas AKBP Sri Wardiningsih, S.H. melaksanakan kegiatan Atensi Bapak Kapolda Metro Jaya dengan melibatkan Ormas dan Kommas, pendisiplinan masyarakat tentang Protokol Kesehatan 3M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak) dan Pembagian 500 pcs Masker kepada Pengurus Pasar dan masyarakat.

Hadir dalam giat Pendisiplinan warga thdp protokol kesehatan dan penerapan 3M ; Bapak Nasir (Pengurus Pasar), 5 Anggota Senkom, 3 Anggota Ormas BPPKB Banten, Ipda Teguh (Kapospol Kramat Jati) Ipda Rosmala (Pamin 2 Subbagrenmin)

Dalam kesempatan tersebut Dirbinmas menghimbau agar Membiasakan diri untuk melaksanakan Protokol Kesehatan dengan 3M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak).

Dirbinmas Polda Metro Jaya juga mengapresiasi kepada Pengurus Pasar yang sudah melaksanakan Protokol Kesehatan guna Pencegahan Penyebaran Covid-19. Kegiatan berjalan lancar dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

adi

 99 total views,  1 views today

Baca Juga :  PT.Cantique Inti Decoration Tidak Kordinasi Dengan Tim Gugus Tugas Kecamatan Saat Melakukan Tes Swap kepada Karyawannya

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of