Sumenep, RPN – Masyarakat Desa Gapura Barat Kecamatan Gapura Kabupaten Sumenep Madura digemparkan dengan penemuan sesosok bayi laki-laki yang berada di sekitar Puskesmas Gapura pada Jum’at WIB(18-September-2020) pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

Berawal dari warga Desa Gapura tengah yang bernama Ibrahim sehabis pulang dari mencari rumput dan menemukan kardus yang berisi sesosok bayi laki-laki di sekitar Puskesmas.

Saat ditemukan, bayi tersebut dalam kondisi hidup, berselimutkan kain dalam kardus, sedangkan tali pusarnya sudah diputus dan hanya tersisa sedikit. Dugaan sementara, Bayi tersebut hasil dari hubungan gelap.

Sementara itu, Abd. Kahir yang merupakan Camat Gapura membenarkan adanya tentang penemuan bayi diwilayahnya.
“Benar hal itu mas, Sehabis mencari rumput Ibrahim warga Desa Gapura tengah menemukan bayi dalam kardus disekitar Puskesmas Gapura,”Ungkap Camat Gapura Abd. Kahir.

Lebih jauh Camat Gapura menambahkan, bahwa saat ini bayi masih dalam perawatan dan penanganan pihak medis Puskesmas Gapura.

“Saat ini sudah dalam penanganan medis Puskesmas Gapura, dengan keterangan bayi laki-laki berat badan 2,8 ons, tinggi 48 cm, lingkar kepala 33 cm dan dalam kondisi sehat ,” pungkasnya.

Zain/Dy

 50 total views,  1 views today

Baca Juga :  Guna Meningkatkan Kapasitas Aparatur Desa, Pemdes Batuan Lakukan Pelatihan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of