Semarang, RPN – Hotel yang seharusnya membuat nyaman untuk istirahat bagi para pelanggan semestinya menjadi modal utama untuk pihak pengusaha dalam menawarkan usahanya, tetapi ada salah satu hotel ternama diwilayah Semarang yaitu hotel Alam Indah yang menjadi sorotan.

Karena diduga ada oknum karyawan yang membuat situasi tidak nyaman pelanggan pada waktu menginap, singkat cerita sebelum cek out pelanggan sudah di bangunkan oleh karyawan hotel, peristiwa itulah yang membuat tidak nyaman pelanggan yaitu pria berinisial MJ dalam kererangannya.

Peristiwa itu terjadi Pada tanggal 5 / 9 / 2020 malam beberapa hari yang lalu pelanggan yang berinisial MJ tersebut dengan keluarga merasa kelelahan setelah melakukan perjalanan kemudian dilanjutkanlah dengan menginap di hotel Alam indah selama kirun waktu 4 jam.

Akan tetapi dalam jangka waktu menginap masih 2 jam 3/4 menit sudah di bangunkan di suruh pergi atau diarahkan untuk melakukan administrasi perpanjangan waktu oleh karyawan yang berinisial Ar sebagai room boy padahal masih ada waktu 1 jam 15 menit lagi. Maka sebagai pelanggan MJ merasa sangat di rugikan sebagai konsumen yang seharusnya mendapatkan pelayanan dengan baik”. Ungkap MJ.

Di waktu yang sama ketika media meminta keterangan Supervisor hotel Alam Indah yang bernama Bu Ina di lokasi hotel alam indah.

“Saya ucapkan terimakasih atas pengaduan yang di sampaikan oleh pelanggan, memang pemberitahuan cek out di perpanjang atau tidak seharusnya 15 menit sebelum waktu habis, maka nanti saya akan sampaikan kepada yang bersangkutan yaitu room boy nya pada waktu itu yang melakukan kerja pada sip malam dan juga saya sampaikan kepada manager nya untuk di tindak lanjuti setelah mendapatkan keterangan dari semua pihak”. Ujar Ina Supervisor hotel Alam indah Semarang.

Baca Juga :  Kepsek SDN 05 Madukoro Hina Profesi Seorang Jurnalis, FPII Akan Ambil Sikap Tegas

Punky

 78 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of