Jepara,RPN – Penerapan protokol kesehatan menjadi salah satu cara yang efektif dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19. Hal tersebut terus diterapkan kepada seluruh masyarakat sebagai kebiasaan baru di tengah pandemi covid-19 yang belum berakhir.

Seperti yang disampaikan oleh Babinsa Koramil 04/Pecangaan Serda Munikan dan Bhabinkamtibmas Bripka Priyono kepada sejumlah pemuda yang berkumpul di Pos Kamling tanpa menggunakan masker di Desa Damarjati Rt 1/Rw 5, Kecamatan Kalinyamatan, Kamis (17/9/2020).

Penerapan protokol kesehatan saat ini bukan hanya sekedar kewajiban akan tetapi menjadi kebutuhan bersama. “Maka dari itu kami akan terus menyambangi warga binaan, untuk mengajak kepada masyarakat baik dari kalangan muda maupun tua dalm menuju kebiasaan baru ini wajib memakai masker saat keluar rumah,”Tutur Babinsa Serda Munikan.

Lebih lanjut, seluruh masyarakat diminta untuk kesadarannya supaya tidak mengabaikan apa yang sudah dianjurkan oleh pemerintah, dan kegiatan sosial masyarakat tetap bisa berjalan dengan aman dari penularan virus tersebut.

“Penerapan protokol kesehatan ini menjadi tugas bagi anggota TNI-Pori di Wilayah untuk membantu pemerintah dalam mencegah dan menghentikan penyebaran wabah selama pademi virus corona atau yang disebut Covid-19,”Pungkasnya.

Dwi-jpr

 22 total views,  1 views today

Baca Juga :  Batuud Koramil 05/Mayong Hadiri Silaturahmi Dan Doa Bersama

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of