Gresik,RPN – Putra asli kota pudak jadi polres Gresik adalah sosok polisi yang unik, tulus, bersahaja juga dermawan pada kaum yatim juga dhuafa, beliau adalah bapak anang fathoni KBO INTELKAM POLRES GRESIK.

Datang bersama anak istri digelaran acara Tahlil Rutin Dan Santunan Anak Yatim Yang Di Laksanakan Pada hari Rabu 16 September 2020 Di Pondok Yatim Indonesia HIMMATUL Ayat Jl.Raya Metatu Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik .fenomena langkah polisi berserta anak istri di majlis dzikir juga peduli sesama menggunakan uang pribadi untuk membiayai acara tersebut.

Dan Acara Tahlil Dan Santunan Anak Yatim Di Hadiri Ketua Distrik GRESIK Muhammad Hudin S.PD, Intel Polres Anang Fatoni Berserta Keluarganya semoga barokah amaliah tersebut sampai pada yang di doa kan. Dan Di Hadiri Pula yai Ahmad Ali, Yai Tain, Yai kholiq Berserta Jajaranya.

Ketua Distrik Gresik Muhammad Hudin S.PD Acara Ini Sangat Luar Biasa, Semoga Generasi Ke Depanya Bisa Meneruskan Acara Tahlil Dan Santunan Anak Yatim dan semua pejabat teras gabung juga peduli pada nasib anak yatim dan kaum dhuafa, semoga barokah amaliah doa bersama juga santunan anak yatim ini pak Anang fathoni jadi KAPOLRES, juga selalu sehat dan panjang umur juga banyak rezeki.

Acara Ini Pak Yai Tain Sungguh Terharu Dan Merasakan Kebahagiaan Kepada LSM GMBI (Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia) Peduli Kepada Anak Yatim, “Jarang Sekali Tahun Ketahun Seperti Acara Tahlil Rutin Dan Santunan Anak Yatim, jangan lihat luarnya, walaupun GMBI terlihat urakan/geng, tapi dihatinya ada peduli sesama, khususnya pada kaum yang termarjinalkan juga lemah”. Ujarnya”.

“Bapak Anang Fathoni turut Merasakan Kebahagiaan Atas Acara Yang Sangat Positif Tahlil Rutin Dan Santunan Anak Yatim Dan Bisa jadi seduluran saklawase”. Pungkasnya.

Baca Juga :  Kunjungan Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional di Proyek Jalan Tuban Babat Lamongan

Jeckson

 39 total views,  2 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of