Jepara,RPN – Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto SH.SIK.MH., Secara langsung merima Penghargaan dari Direktur Eksekutif LEMKAPI, Dr.Edi Saputra Hasibuan SH.MH., Atas “Dedikasi dan Kesungguhan dalam pencegahan serta penanganan Covid-19 dalam Mewujudkan Harkamtibmas yang mantab dan kondusif” bertempat di Aula Polres Jepara Rabu (16/09/2020).

Penghargaan tersebut menjadi suatu kebanggaan bagi Polres Jepara dan Jajarannya yang mendapatkan Promoter Reward di Jajaran Polda Jateng.

“Penghargaan ini akan saya jadikan motivasi dalam meningkatkan kinerja jajaran Polres Jepara untuk mengabdikan diri kepada masyarakat bangsa dan negara”. Ujar Kapolres Jepara.

“Penghargaan ini juga saya berikan kepada instansi pemerintah lainnya dan para tokoh agama yang ikut berperan aktif dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang sebelumnya termasuk zona merah dapat berubah menjadi zona kuning”. Tambahnya.

Promoter Reward ini dipersembahkan untuk sinergitas TNI Polri dan seluruh Instansi pemerintahan di Kabupaten Jepara yang bersama sama dalam menanggulangi penyebaran covid 19.

Direktur eksekutif LEMKAPI, Sdr. Edi Saputra Hasibuan dalam sambutannya juga mengatakan. Mengapresiasi solidaritas antara Polres Jepara bersama instansi terkait dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Diharapkan pemberian penghargaan ini dapat menambah dan memberi motivasi dalam meningkatkan pelayanan masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Jepara”. Pungkasnya.

Dp-jpr

Baca Juga :  Wabah Virus Covid-19 Mendunia, Kades Tamidung Himbau Warganya Jangan Panik

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of