Demak,RPN – Koramil 02/Bonang Kodim 0716 Demak memasang Standing Banner “Adaptasi Kebiasaan baru” di halaman Makoramil guna mensosialisasikan sekaligus pencegahan penyebaran Covid-19 di tempat yang mudah terlihat oleh masyarakat, Standing Banner himbauan tersebut betuliskan “Ayo Cegah Virus Corona Dengan Kebiasaan Baru”, Rabu (16/9/2020).

Pemasangan Standing Banner “Adaptasi Kebiasaan baru”, tersebut yang bertuliskan mengajak masyarakat untuk Wajib pakai masker, Sering cuci tangan, Hindari kerumunan, Sementara tidak bersalaman, Hindari menyentuh mata hidung dan mulut, Makan makanan yang bergizi serta rajin berolahraga dan selalu membawa handsanitiser”.

Komandan Koramil 02/Bonang melalui piket Koramil Serka Rahmat Supriyanto mengatakan, pemasangan Standing Banner himbauan ini sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilayah Koramil 02/Bonang.

Dengan dipasangnya Standing Banner tersebut bertujuan untuk mengingatkan masyarakat sekaligus dalam rangka pendisiplinan masyarakat untuk membiasakan normal baru agar tetap produktif dan aman dari Covid-19, pungkasnya.

Adi

 61 total views,  1 views today

Baca Juga :  Beginilah Aksi Babinsa 13 Karangawen Saat Melihat Sekumpulan Pemuda Yang Sedang Asik Nongkrong

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of