Demak,RPN – Menyikapi penyebaran virus corona yang sudah tersebar ke seluruh dunia, Dandim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz S.I.P.M.I.Pol telah menginstruksikan kepada seluruh jajaraannya untuk turun langsung memberikan edukasi kepada masyarakat dalam mencegah virus corona.

Menindaklanjuti perintah tersebut,Babinsa Ds. Mulyorejo sertu Mahmuddin dan pemerintah desa Mulyorejo serta gugus covid-19 kabupaten Demak telah melaksanakan kegiatan Edukasi dan pendisiplinan  Protokoler kesehatan di desa Mulyorejo dengan menerapkan 3 M yaitu Mencuci tangan pakai sabun, memakai masker dan menjaga jarak. Selasa 15/09/2020.

Bertempat di Desa Mulyorejo sejumlah personel TNI bersama Polri di wilayah Kabupaten Demak turun ke jalan-jalan hingga pelosok kampung/desa untuk mengedukasi masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19 atau virus corona, salah satunya seperti yang di lakukan oleh babinsa, Kepala desa dan perangkat, bhabinkamtibmas, Linmas Desa mulyorejo.

Saat dikonfirmasi Sertu Mahmuddin menyampaikan kegiatan edukasi ini akan terus diupayakan agar wilayah desa Mulyorejo tetap menjadi kawasan Zona Hijau di saat pandemi ini, berbagai upaya sudah dilakukan oleh para aparat desa yang berkepentingan untuk selalu mengedukasi masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan oleh pemerintah. Ungkap Sertu Mahmuddin. Pendim 0716/Demak/adi

Baca Juga :  Dandim 0719/Jepara Berikan Selamat HUT Bhayangkara Ke-74 Kepada Kapolres Beserta Jajaran

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of