Mediasi di Pengadilan Negeri Sidoarjo dengan warga Perum Puri Wardani Sukodono

Sidoarjo, RPN – Kasus Sengketa perum Puri Wardani belum juga usai . seperti telah diketahui kasus berawal dari perselisihan antara pemilik tanah dengan pengembang perumahan .

Selain itu perselisihan tersebut berlanjut ke ranah hukum , perkara berlanjut ke Pengadilan , yang akhirnya berujung pada permohonan eksekusi ,dan warga Perumahan Puri Wardani terancam menjadi korban.

Sementara itu Pihak Pengadilan Negeri Sidoarjo memberikan kesempatan untuk mediasi Selasa ( 15/9/2020 ) , sedangkan mediasi dimulai sekitar jam 10.00 dengan dihadiri warga Perum Puri Wardani Sukodono , untuk sama sama mencari solusi dari kedua belah pihak.

Hadir dalam mediasi tersebut Danramil sukodono ,Kapolsek Iptu Warji’in Krise , perwakilan dari Polresta Sidoarjo , kuasa hukum dari warga perum Puri Wardani.

Kuasa hukum dari pemilik lahan Agus alfian mengatakan “klien kami sudah berjuang mulai 2016 , kami membuka diri dengan upaya-upaya kekeluargaan sudah dilakukan, namun faktanya sampai sekarang apa yang menjadi hak hak klien kami, sedangkan untuk rapat hari ini akan kami tindak lanjuti , harapanya apa yang menjadi hak dan kepastian hukum klien kami bisa terpenuhi ” ungkapnya.

Sedangkan Kuasa Hukum dari Warga perum Wardani R.Toni Suryo SH.MH mengatakan ” kita menerima dan mentaati apa yang sudah menjadi keputusan pengadilan , dan warga menunggu kemufakatan agar sama-sama menemukan solusi yang tepat” jelasnya.

Nk/ Rd

Baca Juga :  Detik - Detik Proklamasi HUT RI ke 75 Oleh Komunitas PTM PONDASI RW 10 - PSA

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of