Surabaya,RPN – Adanya pemberitaan perihal lurah bangkingan yang dinilai tidak bisa melayani masyarakat mengenai kinerja pengurusan sertifikat tanah berbuntut panjang.

Masyrakat dalam hal ini warga Bangkingan melaporkan oknum Lurah ke DPRD Surabaya yang didampingi ketua RW. “Kami menduga Bu lurah seakan akan cuek masalah tanah yang ada di kelurahan Bangkingan Surabaya dan kami menghubungi salah satu DPRD Surabaya menyatakan akan memanggil semuanya baik lurah maupun masyrakat yg dirugikan baik dari Pemkot Surabaya”. Ujarnya.

Sebenarnya perkara ini sudah berjalan satu tahun akan tetapi tidak ada solusi, bahkan dari pihak walikota telah pernah disurati oleh masyrakat dan RW. Tetapi tidak ada hasil sampai sekarang.

Surat protes masyrakat kewalikota untuk usulan Mengantikan Lurah Bangkingan

” Kami Jenuh dan bertanya tanya ada apa ini? , lurah itu tidak bisa bekerja kok dipertahankan ? masyrakat Uda mulai bosan melihat ini semua makanya masyrakat ambil langkah laporan ke DPRD dan gubernur dan presiden jokowidodo kita tinggal menunggu waktu muda mudahan ada solusi yang baik”. Terangnya.

“Sebenarnya kami sangat kaget karena tanah itu tanah milik masing masing warga kok lurah tidak bisa mebuat riwayat tanah seperti kata ketua RW ini. sampi warga mau melaporkan kepolda Jatim. Lurah tersebut supaya mendapat efek jera” ungkap beberapa warga mudah mudahan pimpinan pemerintahan tegas dalam kasus ini. Bersambung.

Sofyan

 165 total views,  1 views today

Baca Juga :  Mubaddzir, Telan Anggaran Sampai Miliaran Rupiah, Bangunan Pasar Di Giligenting Tak Berikan Manfaat

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of