Jakarta,RPN – Lembaga Administrasi Negara melalui Pusat Pengembangan Kompetensi Kepemimpinan Nasional dan Manajerial Aparatur Sipil Negara menggelar Web Expo Festival Inovasi Proyek Perubahan peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat I Angkatan XLV, Selasa (15/9).

Di tengah pandemi Covid-19, Web Expo Festival Inovasi Proyek Perubahan peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional ini digelar secara daring melalui fasilitas link Zoom dan akun youtube resmi Humas LAN. Sebelum masa pandemi Covid-19, Festival Inovasi dilakukan secara langsung melalui booth pameran sehingga para pengunjung dapat langsung berkunjung ke booth dan mengetahui lebih dalam inovasi yang dilakukan oleh para peserta pelatihan.
Namun di masa pandemi Covid-19, Pusat Pengembangan Kompetensi Kepemimpinan Nasional dan Manajerial ASN menyiasati upaya diseminasi hasil proyek perubahan para peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) secara daring. Dalam Web Expo Festival Inovasi Proyek Perubahan Peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat I Angkatan XLV ini dipamerkan sebanyak 40 inovasi yang digagas para peserta pelatihan yang sudah atau akan menduduki jabatan pimpinan tinggi madya di instansi masing-masing.

Selain sebagai upaya untuk memperbaiki wajah layanan birokrasi di Indonesia, pameran proyek perubahan ini juga menjadi ajang pembuktian kapasitas dan kompetensi kepemimpinan para peserta dalam berkolaborasi dengan berbagai stake holder dan memobilisasi dukungan dari semua sektor.

Adi

Baca Juga :  LMPI Macab Jepara, sambut Ramadhan Dengan Pembagian Masker dan Minuman Bubuk Jahe Imunitas Gratis

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of