Jepara,RPN – Selain melaksanakan pembinaan masyarakat, Babinsa Koramil 04/Pecangaan Serka Daryanto dan Bhabinkamtibmas Supriyono juga menyambangi PT Kanindo Makmur Jaya yang berada di Desa Pendosawalan Rt 3/Rw 1, Kecamatan Kalinyamatan, Jepara. Senin (14/9/2020).

Hal itu dilakukan untuk upaya memelihara situasi yang selalu aman dan kondusif di PT Kanindo Makmur Jaya.

Dalam kesempatannya, Babinsa Serka Daryanto menyampaikan himbuan kamtibmas kepada security pabrik agar lebih waspada terhadap para tamu yang keluar masuk pabrik.

“Lakukan pemeriksaan indentitas tamu, serta tingkatkan patroli dan terus lakukan pengecekan lingkungan pabrik, apabila ada kenjangalan atau gangguan kamtibmas segera menghubungi aparat setempat agar segera ditindak lanjuti,” ungkapnya.

Lanjutnya, Babinsa tidak hanya memberikan himbuan dan peran kamtibmas saja namun juga menyampaikan tentang tugas dan tanggung jawab sebagai satuan pengaman untuk menjaga keamanan dan kenyamanan serta ketertiban di ruang lingkup pabrik dan sekitarnya.

Sementara di tempat yang sama Bhabinkamtibmas juga mengingatkan kepada security pabrik agar tidak segan-segan menegur sekelompok orang yang mencurigakan atau melaporkan kepada aparat setempat.

“Dengan dilakukan patroli sabang ini adalah bentuk kepedulian aparat setempat dalam menjaga keamanan serta menjalin komunikasi yang aktif kepada pihak pemgamanan pabrik dengan aparat kewilayahan,” pungkasnya. (Pendim 0719/Jepara/Dwi).

 51 total views,  1 views today

Baca Juga :  Anggota Koramil Dan Polsek Wilayah Kedung Berjibaku Padamkan Api Gudang Open Kayu

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of