Jombang RPN — Pertandinga sepakbola Super Liga JFC U-15 Matchday 9 telah mencapai babak terakhir, digelar dilapangan untung suropati tambak beras hari ini mulai jam 07.00 sampai jam 12.00 (13/09/2020)

Super Liga JFC U-15 yang Ketiga ini sudah berjalan sejak bulan maret 2020, sempat tertunda di Matchday 5 dikarenakan wabah covid-19. Dilanjutkan lagi setelah pemerintah mengijinkan untuk pertandingan macthday 6, 7, 8,dan hari ini Matchday 9 sebagai pertandingan terakhir sekaligus penyerahan piala.

Pertandingan dimulai dari jam 07.00 sampai jam 12.30 diikuti oleh 10 team SSB di jombang ini berjalan dengan dihadiri Perwakilan dari Askab PSSI Jombang , JFC Official, Kepala desa Tambak Rejo Jombang, dan penonton sekaligus sporter dari masing -masing team

Aping Eko Nurdianto, S. Pd selaku Panitia Super Liga JFC U-15 mengatakan bahwa JFC sudah berjalan sejak tahun 2017 ini sebagai ajang pembinaan minat bakat anak anak usia 10, sampai 15 tahun di bidang sepak bola. Setelah ajang superliga JFC ini selanjutnya akan kita seleksi dan pemain yang lolos kita lakukan pembinaan agar dapat berprestasi dan bisa berkembang ke ajang tingkat propinsi.

“Super Liga JFC ini terlaksana dan mendapat dukungan dari Askab PSSI Jombang, berupa tempat bertanding dan juga bantuan wasit. Kedepannya saya berharap pemerintah juga memberikan perhatian kepada Super Liga JFC ini agar lebih baik lagi ” ujar bapak Aping

Hasil Akhir pertandingan Super liga JFC U-15
Juara 1 dimenangkan oleh team dari SSB AB Perkasa dari Pulorejo Ngoro Jombang dengan point 21 , berhak atas piala bergilir, dilanjutkan dengan pemberian piala kepada pelatih terbaik, kiper terbaik, pemain terbaik, team bermain fairplay, dan semua pemain mendapat piagam penghargaan dari Panitia.

Baca Juga :  Manfaatkan Lahan Kosong, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVII Dim 0716 Demak Mampu Hasilkan Sayuran

GAP/Seco

 51 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of