Sumenep,RPN – Sebagai salah satu pendukung tercapainya kegiatan belajar mengajar di lingkungan sekolah yakni adanya fasilitas dan sarana prasarana yang memadai, maka dari itu pemerintah melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep mengalokasikan kegiatan Rehabilitasi beberapa gedung baik kelas ataupun kantor bagi tenaga pendidik yang dinilai sudah tidak memadai.

Salah satunya di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Aeng Baja Kenek 3 Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep yang dalam tahun 2020 ini mendapatkan perbaikan renovasi kantor tenaga pendidik.

Kepada Media ini, Kepala sekolah SDN Aeng Baja Kenek 3, Drs. Junaidi menyampaikan sangat berterima kasih kepada pemerintah melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep yang telah membantu memperbaiki Ruang kantor guru yang berada di lembaga yang dipimpinnya.

“Saya selaku kepala sekolah di SDN Aeng Baja Kenek 3 ini sangat berterima kasih kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep melalui Bidang Sarana dan Prasarana.”Jelas Drs. Junaidi Selasa(14-September-2020)

Lain daripada itu, dirinya berharap sehubungan dengan direlokasinya SDN yang ada di sekitar SDN Aeng Baja Kenek 3 beberapa waktu lalu ke SDN yang dipimpinnya saat ini dan rendahnya atap bangunan lama, maka kedepan dirinya juga berharap mendapatkan program yang sama.

“Iya mas, beberapa waktu yang lalu SD yang ada di sebelah ini di relokasi ke SDN Aeng Baja Kenek 3 sehingga beberapa ruang kelas terasa cukup panas dikarenakan rendahnya atap bangunannya. maka dari itu, kami berharap kedepan kami mendapatkan program yang sama untuk 3 ruang kelas ini.” Tambahnya

Ditanya tentang prestasi yang dicapai dilembaga yang dipimpinnya, Sapaan pak Junaidi ini dengan terang menyampaikan bahwa siswa-siswi yang dipimpinnya tersebut hampir tiap tahun mendapatkan prestasi baik ditingkat kecamatan ataupun kabupaten.

Baca Juga :  Gratiskan BPJS Kesehatan, Pupuk dan Bibit Pertanian, Ini Kata Vandiko Gultom

“Ya kalau prestasi disekolah SDN Aeng Baja Kenek 3 ini bisa dilihat piala yang ada dikantor mas, tiap tahun Alhamdulillah siswa-siswi disini mampu bersaing, baik ditingkat kecamatan ataupun kabupaten.” Jelasnya sambil nada tersenyum.

“Atas kerja sama dan kekompakan teman-teman tenaga pendidik yang ada di sekolah ini yang didukung oleh wali murid serta lingkungan sekolah, kami selaku pimpinan yang ada di SDN ini ini sangat yakin kedepan siswa-siswi disini mampu mencetak generasi penerus yang unggul dan mampu bersaing.” Pungkasnya
Zain/Dy

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of