Way kanan, RPN – Bupati way kanan raden adipati surya kembali menyalurkan bantuan langsung tunai(BST) APBD kini giliran kecamatan Baradatu yang dibagikan secara langsung ke 18 kampung 3 kelurahan di kecamatan Baradatu yang dibagikan di 7 titik di kampung Banjar agung, Gedung rejo, Gedung Pakuon, kantor kecamatan Baradatu, Banjar sari dan Sukosari. Minggu(13/09/20).

Pembagian ini merupakan lanjutan program bantuan daerah yang bersumber pendapatan apbd kabupaten way kanan yang ditujukan kepada masyrakat yang ikut terkena dampak penyebaran covid 19 di kabupaten Way kanan dan semoga bisa membantu masyarakat yang ekonominya ikut kena dampak covid-19 dan dapat digunakan dengan semestinya.

“Dan bantuan ini merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada masyakat dan selalu hadir di tengah2 masyarakat”. Ungkapnya

Raden Adipati Surya kembali menegaskan tetkait bahaya vovid-19 kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selalu gunakan masker untuk mencegah penyebaran virus corona dan kita belum bisa memastikan kapan ini berakhir tetap jaga jarak dan jaga kesehatan”. Tutupnya.

Candra

 94 total views,  1 views today

Baca Juga :  Bersama Dinas Pertanian, Polres Ponorogo Gelar Penyemprotan Cegah Penyebaran PMK

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of