Ilustrasi

Demak,RPN – Dini hari sekitas pukul 02.30 wib Polsek Mranggen Demak mendapatkan laporan dari warga ada penemuan mayat yang diduga bunuh diri dikarenakan gantung diri di dalam dirumah Dukuh Sandang Delik Desa Sumberejo Rt. 01 Rw. 08, Kecamatan Mranggen, Demak. Minggu (13/09).

Dari laporan itu, Kanit Reskrim Ipda Nurkholis bersama Bhabinkamtibmas dan Piket SPK Polsek Mranggen mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) gantung diri.

Kapolsek Mranggen Iptu M. Sigit Hadi K SE menuturkan, dari keterangan warga yang ada di TKP, korban bernama Supriyanto (59) warga Sumberejo Mranggen diketahui pertama kali meninggal oleh anaknya pada saat pulang dari main dikampung melihat bapaknya tergantung dengan seutas tali warna biru di dalam rumahnya. Dari temuan itu, anak korban Eko Andi minta tolong warga yang secara spontan menurunkan korban.

“Polsek datang ke TKP, kondisi korban sudah berada di ruang tamu, namun hasil dari pemeriksaan tim medis bidan desa Diana Sapitri tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, dugaan sementara korban meninggal karena bunuh diri,” ungkapnya.

Selain itu, keterangan lain juga di ungkapkan bahwa korban mempunyai riwayat penyakit bekas kecelakaan dan patah tulang pada kaki yang bisa jadi penyebab korban mengakhiri hidupnya.

“Jadi, dari bukti yang ada, keteranggan saksi dan hasil tim medis dugaan sementara penyebab korban gantung diri karena depresi penyakit yang di deriatnya,” imbuhnya.

Dari hasil olah TKP dan di perkuat dengan hasil pemeriksaan tim medis, keluarga besar korban mengikhlaskan dan menerima atas meninggalnya korban yang dituangkan dalam Surat pernyataan dan di setujui oleh anak kandung korban eko, setelah itu jasad korban diserahkan kepada keluarga untuk di makamkan.

Baca Juga :  Mayat Tergantung Di Pohon Gegerkan Warga Driyorejo

Adi

 54 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of